468x60 ads




Apa yang akan terjadi pada Firefox 11?



Perubahan besar sudah tiba di pengembang pembangunan Firefox untuk Android dalam upaya untuk membuatnya lebih menarik, sementara itu secara signifikan Versi Desktop yang lebih menarik mendapatkan perubahan yang patut dicatat, tetapi lebih kecil, perusahaan itu mengumumkannya pada akhir tahun 2011.


Sekarang anda sudah bisa Men-downloadnya. Versi pertama dari Firefox 11 Aurora untuk Windows, Mac, Linux, dan Android diluncurkan hanya setelah pembangunan stabil dari browser yang diperbarui ke versi 9. Update Android jauh lebih penting dirilis, sebagai pribumi baru antarmuka Android mencapai khalayak yang lebih luas. Untuk pertama kalinya, browser juga mendukung pemutaran konten Flash Adobe, sebagaimana pesaing seperti Dolphin HD dan Opera telah menawar untuk sementara waktu.

Ini lebih dari tampilan baru, meskipun, karena banyak fitur browser telah dilucuti. Ini termasuk Firefox Sync, yang memungkinkan sinkronisasi mulus data pribadi seperti bookmark, password, dan riwayat browsing, dan yang paling populer Mozilla add-ons. Dalam sebuah posting blog mengumumkan 11 Aurora Firefox untuk Android, Mozilla Sync yang menjanjikan dan add-ons akan kembali "segera."

Secara pribadi, saya telah menemukan Sync menjadi fitur yang paling berguna tunggal dalam mobile browser. Untuk dapat membuka tab pada desktop, dan hampir membuka secara instant dorongan pada Android saya, membuat loncatan dari desktop ke ponsel atau tablet secara praktis dan mulus. Di sisi lain, pengujian yang sangat kasar menunjukkan bahwa Firefox adalah sebuah browser 11 yang jauh lebih cepat. Sementara situs-loading tes menunjukkan kecepatan keuntungan hanya sekitar setengah detik dari 1 detik, tes waktu aplikasi mulai awal menunjukkan kecepatan keuntungan besar atas Firefox saat ini 9 dari sekitar 50 persen

Sementara itu, Firefox 11 Aurora untuk desktop mendapat dua perubahan yang berguna. Windows 7 dan pengguna Vista tidak akan lagi melihat User Account Control (UAC) untuk Firefox setelah instalasi awal browser. Ini melengkapi keselarasan Firefox dengan update mulus Chrome, yang tidak diperlukan interaksi Anda dengan UAC. Pada instalasi pertama, browser Chrome sekarang menambahkan ke dalam daftar browser dari mana ia dapat mengimpor data pribadi Anda

Perubahan lain di Firefox 11 Aurora yang ditujukan untuk pengembang. Kode HTML5 lebih didukung, protokol SPDY Google untuk loading situs lebih cepat sekarang dapat diuji, dukungan Tilt memungkinkan untuk visualisasi 3D halaman Web, dan kontrol video HTML5 telah didesain ulang. Silahkan periksa di Firefox 11 Aurora changelog yang telah diterbitkan oleh Mozilla.

Aurora baru membangun benjolan Firefox 10 ke status beta. Perubahan dalam versi ini pengguna menawarkan perbaikan add-on pengalaman, karena semua pengaya kompatibel kecuali untuk biner pengaya tidak akan dinonaktifkan oleh browser. Ini Memendekkan situasi "maxversion", yang diperlukan pengembang untuk menetapkan jumlah Firefox versi dengan add-on akan berhenti menjadi kompatibel. Mozilla berharap bahwa ini akan secara signifikan mengurangi jumlah masalah yang terkait dengan add-ons. Proses setup Sync telah diperbaiki juga.

Untuk pengembang, Firefox 10 beta meningkatkan pengalaman pengembang di browser dengan "se-ember" perubahan. Ini termasuk dukungan API layar penuh untuk gaming yang lebih baik di Firefox, Inspektur Page dan Inspektur Gaya untuk pengujian kode baru, perbaikan WebGL untuk rendering 3D yang lebih baik, dan Orion kode dukungan editor di alat penggaris untuk on-the-fly coding. Mozilla merilis Firefox beta 10 changelog di sini, dengan kelulusan dijadwalkan untuk rilis stabil minggu terakhir di bulan Januari.

(Source cnet.com )
original Post by
Seth Rosenblatt