468x60 ads




Bagaimana cara menghapus Semua Tweet yang ada di Twitter?



"Tak Peduli apapun alasannya, jika anda ingin memulai permulaan yang menyegarkan di Twitter, ini adalah sebuah langkah yang tepat untuk melakukannya".

Ketika menghapus akun dan membuatnya kembali adalah salah satu langkah yang layak dilakukan, datang kembali dengan tambahan konsekuensi kehilangan orang yang anda ikuti dan pengikut anda sendiri. Coba Twitwipe, ini adalah aplikasi berbasis Web yang akan menghapus semua tweets Anda untuk Anda. Ikuti langkah-langkah mudah untuk mulai segar dan bersih untuk account Twitter Anda

Sebelum Anda mulai, harap dicatat: Layanan ini 100 persen selesai dan TIDAK bisa mengembalikan tweet yang dihapus dengan cara apapun.

Langkah 1 : Kunjungi Halaman website TwitWipe di Sini melalui Peramban anda,

Langkah 2 : Klik Tombol "Sign in with Twitter", lalu masukkan Informasi akun anda (Username dan passwrod), Izinkan Aplikasi pada halaman yang ditampilkan berikutnya.


Langkah 3 : Jika anda meng-Klik "Izinkan", Maka anda akan diarahkan ke halaman utama Aplikasi. Klik tombol "Start Wiping" untuk memulai Proses.


Situs Web mencatat bahwa karena permintaan dan metode yang digunakan, proses ini dapat memakan sedikit waktu (terutama jika Anda memiliki Jutaan tweets sebelumnya pada account Anda). Mungkin sebaiknya mulai sebelum Anda pergi tidur atau bekerja dan mudah-mudahan akan selesai pada saat Anda kembali.


(Source : Cnet.com)
Original Post by :Nicole Cozma